Dua Jambret Dikeroyok Massa di Segeran Indramayu, Satu Tewas

INDRAMAYU (CT) – Nasib nahas menimpa kedua pelaku jambret yang sedang melancarkan aksinya di Jalan Raya Ketapang Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Rabu (18/11).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko melalui Kapolsek Karangampel Kompol Encu Junaedi didampingi Kasubag Humas, AKP Ramauli Tampubolon. Menurutnya, peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Raya Ketapang Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Kedua pelaku tersebut hendak mengambil tas milik korban yang diketahui bernama Cici Purwati warga Desa Rambatan Kulon RT 02/ RW 04 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu yang dibonceng Wasnadi (22) warga Desa Rambatan Kulon RT 02/ RW 01 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

“Ketika korban yang sedang berboncengan tersebut dengan menggunakan sepeda motor merek Honda Beat dengan Nopol E 2416 QD dari arah Jatibarang menuju Karangampel untuk mengantarkan anaknya sekolah ke Desa Kedokan Bunder, tiba- tiba kedua pelaku datang dari arah belakang menggunakan sepeda motor merk SPM Satria Fu,” ucapnya.

Masih dikatakannya, setelah itu salah seorang pelaku yang dibonceng menjambret tas korban Cici, melihat hal tersebut Wasnadi pun mengejar motor pelaku, sesampainya di sekitar jembatan tikungan, Desa Mundu Wasnadi menendang motor pelaku dan keduanya terjatuh dan kesempatan ini dimanfaatkan korban untuk meminta bantuan dengan cara berteriak, “jambret”.

“Seorang pelaku berhasil melarikan diri namun seorang laginya dihakimi massa di Blok Tegal Mundu mengalami luka berat dan meninggal dunia, sedangkan pelaku yang melarikan diri ke arah Desa Segeran tersebur berhasil dikeroyok massa di Desa Segeran Lor Kecamatan Juntinyuat,” ucapnya.

Kemudian, lanjutnya, petugas kepolisian pun datang dan membawa pelaku ke RSUD Indramayu dan RS Bhayangkara Losarang, sedangkan ketiga korban dirawat di Puskesmas Karangampel. “Adapun barang yang kami amankan yakni tas warna cream, satu buah handphone merk samsung, uang tunai Rp. 65.000.-, satu buah ATM BRI, satu buah kartu member alfa dan satu buah member tempat rekreasi ancol,” tukasnya. (Dwi Ayu)

138762 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan