Elf Berpenumpang Pelajar Alami Kecelakaan di Kandanghaur

Indramayutrust.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan SMK Pelayaran Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu antara Elf dengan nopol E-7954 dan truck colt diesel bernopol H-1306-LE, Jumat (25/08).

Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com menyebutkan, kendaraan Elf yang datang dari arah Cirebon ke Jakarta, ketika menurunkan penumpang tertabrak dari belakang oleh kendaraan cold diesel. Akibat kejadian tersebut pengemudi truck dan Elf mengalami luka ringan dan berat, hingga dibawa ke Puskesmas Kandanghaur dan Rumah Sakit Bhayangkara Losarang.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Asep Wawan mengungkapkan, akibat kejadian tersebut, 3 korban mengalami luka berat dan 11 luka ringan, namun tidak ada korban meninggal dunia.

“Identitas korban yakni Nafi (12), Irma (12), Eryanto (12), Eri (12), Aripan (12), Aing (60), Dewi (16), Sulis (16), Narno (13), Wanto (13), yanf mayoritas warga Desa Ilir dan Parean Girang, sementara luka berat Eva (47), Rastim (50) dan Sopyan (58) pengemudi elf,” ungkapnya.

Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut masih ditangani Mapolsek Kandanghaur. Sementara sejumlah korban masih mendapat penanganan medis di Puskesmas setempat dan Rumah Sakit Bhayangkara. (Didi)

12027 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan