Heboh di Medsos! TKW Cantik Asal Indramayu Gantung Diri

Indramayutrust.com – Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu yang bekerja di Singapura, yakni Arum, dikabarkan meninggal karena gantung diri. Kejadian tersebut membuat heboh para netizen di media sosial Facebook, Sabtu (04/02)

Hal tersebut baru diketahui setelah salah satu akun facebook yang bernama “Bunga Mawar Merah Wangi” mengunggah foto korban yang dalam keadaan menggantung di salah satu ruang kamar, serta menyertakan obrolan pribadinya dengan korban via Whatsapp, yang di screenshoot dan diunggah ke media sosial dan sudah dibagikan Netizen hingga lebih dari 195 kali.

Ia mengatakan jika korban Pada 28 Januari 2017 pukul 09.27 WIB sempat menghubunginya via Whatsapp, namun panggilannya tersebut tidak diketahui, sehingga ia tidak menjawab panggilan korban.

“Aku tadinya gak percaya, gak tahunya memang benar semua orang lagi tanya apa penyababnya, aku pun gak tau. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Amin,” Kata salah satu teman korban dengan akun bernama ‘Bunga Mawar Merah Wangi’, yang ia tulis dalam status facebooknya pada Jumat (03/02).

Selain itu, akun facebook bernama “Rindi Arintika”, mengakui bahwa korban merupakan saudaranya dan meminta agar pemilik akun “Bunga Mawar Merah Wangi” untuk segera menghapus foto-foto korban yang gantung diri tersebut.

“Mbak tolong dong hapus postingannya (Foto gantung Diri), please hargailah perasaan keluarga yang ditinggalkan, saya sepupunya mbak jadi tolong dengan sangat hapus please,” pintanya

Baca juga:

 

Sempat Hebohkan Netizen, Kuwu Pilangsari Benarkan TKW yang Gantung Diri adalah Warganya


Suasana Haru, Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah TKW Korban Gantung Diri

Meski kabar itu sudah menyebar dan menjadi pembicaraan netizen di media sosial, namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi oleh pihak terkait atau keluarganya mengenai kebenaran kejadian tersebut. (Didi)

131661 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan