Ingin Beli Miras, Pemuda Asal Indramayu Todongkan Golok ke Sepasang Kekasih

Ilustrasi

Indramayutrust.com – Dua pemuda asal Indramayu diamankan petugas Reskrim Polsek Indramayu, usai keduanya melakukan aksi percobaan pencurian dengan kekerasan.

Kedua pelaku melakukan penodongan dengan menggunakan golok ke sepasang kekasih di lokasi tambak ikan jalan Talang Tembaga, Kelurahan Margadadi, Kecamatan/ Kabupaten Indramayu.

Kedua pelaku yakni Yus (24), warga Desa/ Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu dan NK (17), warga Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas di mapolsek setempat.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kapolsek Indramayu Kota AKP Karyaman mengatakan bahwa peristiwa itu berawal saat kedua pasangan kekasih berinisial J dan E, sedang berada di lokasi tambak ikan. Kemudian datang dua orang yang berboncengan sepeda motor Suzuki Satria Fu warna hitam.

“Pelaku langsung mendatangi korban, kemudian mencabut kunci kontak motor korban. Bukan itu saja, satu pelaku yang semula berada di atas motor kemudian turun sambil membawa sebilah golok dan meminta uang dengan paksa kepada korban, dengan alasan untuk membeli minuman keras,” ungkapnya, Kamis (12/01).

Namun demikian, lanjut Karyaman, korban mengaku tidak punya uang. Mendapati jawaban tersebut hingga membuat pelaku marah. Pelaku langsung menodongkan goloknya ke leher korban sambil mengancam akan membacok apabila tak diberi uang.

“Mendapat ancaman tersebut, korban lalu berusaha menelepon saudaranya dengan menggunakan handphone miliknya, hanya saja handphone tersebut langsung direbut oleh pelaku, hingga sempat terjadi tarik menarik antara keduanya,” jelasnya.

Dikatakannya, jika saat adanya kejadian tersebut, ada salah seorang petani tambak yang mengetahui dan menghampiri mereka, hingga membuat kedua pelaku kabur dengan meninggalkan motor yang dibawanya. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Reskrim Polsek Indramayu, dan petugas pun berhasil menangkap kedua pelaku. (Didi)

3546 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan