Kepergok Pemilik, Dua Pelaku Curanmor di Desa Bulak Diamuk Massa

Indramayutrust.com – Dua remaja yang diduga menjadi pelaku percobaan pencurian sepeda motor di jalan raya Bulak blok kendali, RT 24 RW 07 Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu berhasil ditangkap warga setempat.

Akibatnya, kedua pelaku yang masih remaja tersebut babak belur diamuk massa.

Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com menyebutkan, peristiwa bermula saat korban, Hermawan (25) warga Desa Randusari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, sekira pukul 18.30 WIB sedang makan di warung nasi goreng, tepatnya di jalan raya Bulak blok kendali.

Ketika sedang makan, korban mencurigai dua orang yang tiba-tiba datang menggunakan sepeda motor, mendekati dan membawa sepeda motor miliknya.

Saat pelaku akan membawa kabur sepeda motor tersebut, korban langsung menghampiri dan berusaha menangkap kedua pelaku bersama warga lainnya yang berada di lokasi kejadian. Menyadari hal tersebut kedua pelaku pun mencoba lari hingga akhirnya berhasil ditangkap.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kompol Supriyadi SH MSi, saat ini kedua pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, untuk mendapat penanganan medis, karena luka akibat amuk massa pada pelaku cukup parah.

“Kedua pelaku yaitu inisial EN umur 19 tahun dan AE alias Epro, warga Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Jatibarang dan memeriksa sejumlah saksi untuk diminta keterangan. Sementara kedua pelaku masih berada di RS Bhayangkara Losarang. (Didi)

20049 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan