Libur Panjang, Pantai Glayem Indramayu Dipadati Ribuan Wisatawan

Cirebontrust.com – Liburan tahun baru 2017, sejumlah lokasi wisata di sepanjang Pantai Utara, Kabupaten Indramayu, masih dipadati para wisatawan lokal, yang datang dari luar daerah, Cianyumajakuning untuk menghabiskan liburannya bersama keluarga.

Seperti yang di salahsatu obyek wisata Pantai Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Senin (02/01). Ribuan wisatawan masih memadati lokasi wisata pantai Glayem yang menjadi pilihan para wisatawan untuk berlibur di pantai, karena selain harga tiketnya.

Obyek wisata Pantau Glayem kini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti perahu nelayan yang selalu melayani para wisatawan untuk keliling ke tengah laut melihat pemandangan observasi laut.

Tidak sedikit, wisatawan yang menyempatkan keliling laut indramayu. Mereka sengaja datang ke wisata Pantai Glayem dari luar daerah Indramayu, seperti Cirebon, Majalengka, Kuningan bahkan dari Subang.

Mereka mengaku nyaman berlibur di wisata pantai Glayem, karena nyaman dan suasana pantai memberikan pemandangan yang indah sambil menemani anak-anaknya bermain di tepi pantai.

Menurut salah satu pengunjung asal Cirebon, Rusmiyati mengatakan dia bersama keluarga sengaja datang ke lokasi wisata Pantai Glayem Indramayu, tujuannya berlibur dan ingin mengetahui keindahan Pantai Glayem tersebut.

“Di tempat ini sangat bagus dan nyaman, juga keamanannya terjamin. Kami baru kali ini datang ke sini,” ujar  Rusmiyati. (Sukirno Raharjo)

loading...
1788 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan