Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Karung

Indramayutrust.com – Penemuan mayat tanpa identitas yang sempat menggegerkan masyarakat warga di Blok Rawa Kali Mati RT 15 RW 06, Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Senin (09/01), sekira pukul 15:00 WIB.
Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com menyebutkan, jika mayat yang ditemukan warga di dalam karung tersebut, memiliki ciri jenis kelamin laki laki, usia diperkirakan 30 tahun, tinggi diperkirakan 165 sentimeter, memakai celana levis berwarna biru, kaos warna putih berkera, memakai sepatu warna hitam.

Perihal adanya penemuan mayat tersebut, dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi didampingi Kapolsek Indramayu, AKP Karyaman, bahwa mayat yang ditemukan oleh warga sekitar itu, belum diketahui identitasnya.

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan tentang identitas mayat dan penyebab kematiannya.

“Saksi Toto dan Nurjaya akan mancing di rawa kali mati, mencium bau busuk, lalu para saksi mencari asal bau tersebut. Setelah dicek, ternyata ada sosok mayat berada di dalam karung,” ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut, kata AKP Heriyadi kemudian mereka langsung lari dan bertemu dengan perangkat Desa Pekandangan, setelah itu para saksi menceritakan kejadian tersebut.

Kemudian mereka langsung mengecek bersama sejumlah perangkat desa, tentang adanya mayat tersebut di lokasi yang ditujukan. Untuk kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Indramayu.

“Barang bukti yang ditemukan disekitar TKP, yaitu satu bilah pisau serta ada darah kering di pagar bambu dekat TKP, adapun dugaan kematian korban masih proses penyelidikan,” pungkasnya. (Didi)

6198 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan