Polsek Losarang Amankan Ratusan Botol Miras dan Ribuan Liter Tuak

Indramayutrust.com – Jajaran kepolisian sektor Losarang berhasil mengamankan puluhan drigen tuak dan ratusan botol minuman keras, yang disita dari tempat hiburan malam/cafe di sepanjang jalur pantura Losarang, selama operasi pekat yang dilakukan petugas dalam beberapa pekan.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Losarang, Kompol I Ketut Sumadhana SH MH didampingi Kanitreskrim, Iptu H.Elfian Ali SH mengungkapkan, ratusan botol miras dan puluhan drigen tuak serta ciu ini diamankan dari hasil giat operasi pekat Polsek Losarang di beberapa lokasi.

“Ada 686 botol minuman keras dari berbagai merk, serta 92 drigen tuak sejumlah 2.300 liter dan 1 drigen Ciu ada 25 liter,” ungkapnya kepada Indramayutrust.com di Mapolsek Losarang, Selasa (30/05).

Pihaknya mengimbau, agar masyarakat dapat bekerja sama untuk memberi laporan kepada petugas di Polsek Losarang jika di wilayahnya ada penjual miras atau warga yang sedang mengkonsumsi miras.

“Masyarakat yang tidak mengkonsumsi minuman keras agar bisa memberikan support kepada para rekan/ saudaranya agar tidak lagi mengkonsumsi minuman keras, juga para orang tua agar bisa memperhatikan anak-anaknya yang masih sekolah untuk tidak mengkonsumsi minuman keras,” Imbaunya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga rutin dilakukan jajaran Polsek Losarang dalam rangka antisipasi C3 yakni antisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian disertai pemberatan (Curat) termasuk operasi penyakit masyarakat (pekat). (Didi)

2109 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. florensia siska30/05/2017 at 16:10Reply

    Selamat Datang Di www,sahabatpk,com
    Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia
    Hanya Dengan Bermodalkan 20.000 Anda Sudah Bisa Memainkan 7 Permainan Dalam 1 Website Dan Hanya Menggunakan 1 ID Saja

Tinggalkan Balasan