Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sawah Wilayah Desa Rancasari

Indramayutrust.com – Sejumlah warga yang berada di Blok Rancasepat, Desa Rancasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu digemparkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas, yang ditemukan tergeletak di pematang persawahan di blok desa setempat, Rabu (30/08).

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek dan memakai kaos oblong. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Indramayu untuk bahan pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com menyebutkan, penemuan mayat berawal dari Markus (52) yang mendapat informasi dari Talim (50) yang mengatakan di areal persawahan Blok Rancasepat, Desa Rancasari telah ditemukan seorang pria tanpa identitas yang sudah meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, mereka lalu menghubungi Kanit Reskrim Polsek Tukdana Aiptu Junata Tisna Senjaya melalui sambungan telepon. Setelah mendapat informasi itu selanjutnya beberapa polisi yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek setempat berangkat menuju lokasi yang disebutkan untuk melakukan pengolahan TKP.

Usai dilakukan pemeriksaan, jasad pria malang selanjutnya dibawa RSUD Indramayu dan dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan RSUD Indramayu diketahui bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah korban yang berhubungan dengan kematian. Diduga kematian korban akibat penyakit bawaan korban.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin membenarkan temuan tersebut. Dikatakannya, dari keterangan saksi bernama Durat (46) sehari sebelum korban meninggal sempat melihat Korban melintas di jalan Desa Malangsari, Blok Rancasepat dengan kondisi pakaian yang sudah kotor.

“Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. Warga menemukan korban yang sudah meninggal di jalan setapak dekat saluran irigasi di areal persawahan Blok Rancasepat, Desa Rancasari, Kecamatan Bangodua,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, ciri-ciri korban berumur kurang lebih 45 tahun, tubuh kurus dengan tinggi sekitar 165, rambut hitam pendek, berkumis dan Berjenggot.

“Korban juga memakai baju kaos oblong warna krem namun kondisinya sudah robek dan bolong-bolong. Ada bekas luka yang sudah mengering di pergelangan tangan kanan bagian atas,” jelasnya. (Didi)

1014 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan