Ratusan Pelajar dan Mahasiswa Indramayu Ikuti Talk Show KAMMI

Indramayutrust.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Indramayu menggelar kegiatan Talk Show Inspiratif di Gedung Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/10).

Talk Show dengan tema “Menginspirasi dan Berprestasilah Wong Indramayu” ini dihadiri oleh ratusan pelajar dan mahasiswa Indramayu.

Ketua KAMMI Daerah Indramayu, Fajar Romadhon, S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan, generasi muda Indramayu kedepan harus banyak yang menjadi inspirator kebaikan yang mampu membuat orang-orang disekitarnya bergerak menjadi lebih baik lagi.

Selanjutnya, para pemuda Indramayu harus pula berprestasi dan berkarya di segala bidang agar mampu memberi kebermanfaatan untuk masyarakat dan menjadikan citra Indramayu semakin baik.

Sementara, Dra. Titi Sudiarti, Kasi Pengembangan Perpustakaan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu yang turut memberi sambutan.

Serta sekaligus membuka acara Talk Show ini mendukung penuh kegiatan ini dan berharap KAMMI Daerah Indramayu bisa terus mengadakan agenda-agenda positif lainnya juga di Perpustakaan Daerah Kabupaten Indramayu.

Talk Show Inspiratif yang dikemas secara interaktif membuat para peserta antusias dan enjoy dalam mendengarkan serta memperhatikan ilmu, motivasi dan sharing pengalaman dari para narasumber.

Antara lain, Sahrudin, MPd (Sekum IKADI Kabupaten Indramayu, Dosen UNIDARMA) dan Ulfah Rahmayani, SKel, MT (Alumnus Mahasiswa Pascasarjana ITB).

Seperti diketahui, Kedua narasumber tersebut adalah aktivis KAMMI Indramayu yang memiliki prestasi dan pernah menjadi mahasiswa berprestasi saat di bangku perkuliahannya.

Salah satu peserta Talk Show Inspiratif, Lisna mahasiswi UNWIR mengaku sangat berkesan dengan agenda tersebut, pihaknya berharap kedepan akan banyak lagi agenda positif.

Menghadirkan orang-orang yang berprestasi sebagai narasumbernya dan kegiatan yang mampu membuat potensi diri semakin melejit. (Didi)

300 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan