Tabrakan Beruntun Tiga Mobil Satu Motor dan Dua Orang Terluka di Kandanghaur

Indramayutrust.com – Kecelakaan lalulintas tabrakan beruntun, terjadi di jalur pantura Desa Karanganyar, Kabupaten Indramayu, melibatkan mobil box tronton, minibus Toyota Avanza, truk colt diesel dan satu sepeda motor, Rabu (30/08).

Akibat kecalakan itu, dilaporkan dua orang mengalami luka-luka, yakni pengemudi motor dan minibus. Informasi yang berhasil dihimpun Indramayutrust.com di lokasi menyebutkan, kecelakaan terjadi pada saat truk colt diesel yang dikemudikan, Sagol (57) warga Desa/Kecamatan Sliyeg, Indramayu, melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat hendak berputar arah di sebuah U-turn sekitar 200 meter sebelah barat Polsek Kandanghaur. Saat bersamaan, melaju di belakangnya minibus Toyota Avanza nopol Z 1631 AE yang dikemudikan, Iwan Iriawan (40) warga Jalan Pasalasari, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Kedua kendaraan yang akan memutar arah, tiba tiba dari arah belakang melaju truk boks tronton nopol D 9323 SEU dikemudikan, Wintono (27) warga Desa Krajan Jombor, Kecamatan Tuntuan, Kabupaten Semarang, Jateng mendadak menabrak Avanza.

Hantaman keras terjadi, hingga menorong kendaraan di depannya hingga terus menabrak truk colt di esel yang polisinya paling depan di sekitar U-Turn. Truk colt diesel tanpa muatan tersebut, terdorong hingga menyeberang ke jalur arah berlawanan.

Saat bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Bison nopol G 4763 EN yang dikemudikan, Moch Soleh menabrak truk colt diesel hingga dia terjungkal dari motor.

Petugas Unit lalulintas Polsek Kandanghaur, datang ke lokasi kejadian langsung menolong korban dan membawanya ke RS Bhayangkara Losarang. Kecelakaan tersebut, juga menyebabkan keempat kendaraan rusak. (Didi)

1692 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan