Ulang Tahun Oi Celoteh Losarang ke-8 Gelar Donor Darah dan Santunan

Indramayutrust.com – Badan pengurus kelompok (BPKel) Ormas Oi Celoteh Losarang menggelar kegiatan ulang tahun yang ke-8 di Halaman Balaidesa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (03/09).

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, santunan yatim piatu, dan pentas seni band, yang dihadiri oleh seluruh anggota Oi se-Indramayu serta Muspika Losarang.

Ketua pelaksana, Alif Efendi mengungkapkan, acara tersebut merupakan haul Oi celoteh yang ke-8, yang bertajuk “Semangat Tak Boleh Putus”, sebagai wujud jatidiri Oi dan eksistensi organisasi untuk pengabdian pada masyarakat.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota Oi dan masyarakat sekitar, kita lakukan kegiatan donor darah dan santunan yatim/piatu bagi warga setempat serta hiburan rakyat,” ungkapnya.

Ketua BPK Oi Indramayu, Ali Sa’id dalam sambutannya mengatakan, 3 september selain merupakan acara peringatan ulang tahun BPKel Oi celoteh, juga untuk perayaan ulang tahun H. Virgiawan Listanto atau Iwan Fals.

“Hari ini juga digelar acara donor darah serempak oleh Ormas Oi se-Indonesia,” katanya.

Sementara, Kuwu desa Jangga, Nedi Prasetyo AMd menyambut baik acara yang digelar oleh Ormas Oi Celoteh Losarang di halaman balai desa Jangga, sebagai ajang kreatifitas pemuda dan karang taruna setempat.

“Ya, salam Oi, semoga sukses acaranya, tetap semangat dan berkarya, buat kegiatan yang selalu positif, tetap berbuat baik untuk masyarakat,” tegasnya. (Didi)

1257 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan